img_title
Foto : Berbagai sumber

JakartaNikita Mirzani baru-baru ini menulis peringatan di media sosial bahwa ia enggan menerima tawaran podcast untuk membahas permasalahan yang tengah viral belakangan ini, yakni isu Loly hamil.

Bahkan, ia mengaku tak segan-segan mengorek aib seseorang yang berani menceramahinya dalam permasalahannya dengan sang putri. Penasaran? Yuk scroll untuk membaca selengkapnya!

Ogah Terima Tawaran Podcast

Nikita Mirzani belakangan tengah menjadi perbincangan lantaran munculnya isu Loly hamil yang pertama kali disebutkan oleh orang terdekat Nikita, Mail Syahputra.

Polemik tentang kebenaran Loly hamil hingga kini masih simpang siur, tentu hal ini memicu banyak tanda tanya dari publik. kendati demikian, Nikita mengaku enggan buka suara soal masalah itu dalam podcast yang mengundangnya.

Ibu tiga anak ini bahkan tak segan-segan mengancam akan mengumbar aib orang yang menambah-nambahi isu tentangnya dan menceramahinya tentang caranya bersikap pada Loly. Lucunya, ia mengaku mau diundang podcast untuk membicarakan permasalahan orang lain.

Topik Terkait