img_title
Foto : Instagram/sherinasinna

Jakarta – Pasangan artis Sherina Munaf dan Baskara Mahendra belakangan tengah menuai atensi publik. Pasalnya, keduanya diterpa isu tak sedap terkait rumah tangga mereka.

Isu ini muncul lantaran dugaan warganet pasca mendapati hilangnya potret Baskara Mahendra dalam Instagram Sherina. Tidak hanya foto-foto biasa, namun juga foto-foto pernikahan mereka yang sebelumnya menjadi sorotan netizen saat keduanya resmi menikah. Tentu saja, hal ini langsung menimbulkan spekulasi dan tanda tanya besar di kalangan penggemar.

Di sisi lain, Sherina juga sempat membagikan beberapa foto yang menunjukkan dirinya tengah menikmati momen-momen sendiri, termasuk beberapa foto dirinya mengenakan bikini. Foto-foto ini semakin membuat netizen bertanya-tanya, apakah ada masalah yang sedang dihadapi oleh aktris film "Petualangan Sherina" tersebut.

Lantas, masih adakah potret Sherina Munaf di Instagram Baskara Mahendra? Yuk intip potret Sherina Munaf yang tersisa di Instagram Baskara Mahendra berikut ini!

Tangkapan Layar
Foto : Tangkapan Layar

Potret Sherina Munaf yang tersisa di Instagram Baskara Mahendra salah satunya adalah video yang menunjukkan momen ketika Sherina bersiap untuk manggung kembali setelah sekian lama vakum. Momen yang sama juga dibagikan Sherina dan Baskara lewat kanal YouTube mereka.

Tangkapan Layar
Foto : Tangkapan Layar

Yang kedua adalah potret Sherina Munaf tengah berjemur. Ia tampak menggunakan bikini hitam dan tengah berbaring. Sebuah handuk terlihat menutupi matanya untuk mencegah cahayamatahari yang menyilaukan mata.

“Everyday muse,” tulis Baskara Mahendra dalam caption. Baskara sendiri memang diketahui menyukai fotografi. Tak heran bila sang istri tak lepas dari bidikan kamera analognya.

Tangkapan Layar
Foto : Tangkapan Layar

Selain itu, potret Sherina Munaf yang tersisa di Instagram Baskara Mahendra adalah video singkat terkait pernikahan mereka. Dalam video tersebut, terlihat Sherina dan Baskara memamerkan cincin pernikahan. Video tersebut jugalah yang menjadi postingan pengumuman pernikahan ketika keduanya diam-diam menikah saat era Pandemi Covid-19 tahun 2020 lalu.

Sebelumnya, Sherina Munaf dan Baskara Mahendra dikenal sebagai pasangan yang romantis dan kerap berbagi momen kebersamaan di media sosial. Bahkan, mereka sering kali dianggap sebagai pasangan ideal oleh banyak penggemar. Tidak heran jika rumor perrpisahan ini mengejutkan banyak pihak.

Topik Terkait