img_title
Foto : Instagram/ @nabilazaviraa_

IntipSeleb – Aktor tampan Fero Walandouw kembali menyapa penggemar dengan peran terbarunya di sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap yang akan tayang di stasiun televisi ANTV. Kali ini, Fero berpasangan dengan aktris berbakat Nabila Zavira, membawakan cerita yang berbeda dan segar bagi para penonton setia. Sinetron ini dijadwalkan tayang perdana pada Senin, 2 September 2024 pukul 18.00 WIB di ANTV Rame!

Dalam sinetron terbarunya ini, Fero Walandouw memerankan karakter bernama Zidan, yang tidak seperti peran-peran sebelumnya.

Dalam proyek kali ini, aku berperan sebagai Zidan. Karakter Zidan ini mungkin banyak yang belum tahu, dia adalah seorang malaikat yang turun ke Bumi," ujar Fero di lokasi syuting, beberapa waktu lalu.

Tantangan Baru untuk Fero Walandouw

Instagram @fero_walandouw
Foto : Instagram @fero_walandouw

Fero mengaku sangat antusias dan merasa tertantang dengan peran barunya ini. Ia mengungkapkan bahwa memerankan sosok malaikat yang turun ke Bumi adalah pengalaman yang unik dan berbeda dari peran-peran yang pernah dimainkannya.

Lebih lanjut, Fero menjelaskan bahwa karakter Zidan dalam sinetron ini memiliki misi untuk membantu orang-orang menemukan jalan hidup yang lebih baik.

Topik Terkait