img_title
Foto : Twitter

IntipSeleb – IntipSeleb selalu menyajikan berita-berita yang menarik terkait dengan kisah seputar selebriti mulai dari lokal hingga mancanegara. Beberapa artikel memiliki pembaca yang cukup banyak dibandingkan dengan artikel lainnya.

Artikel populer yang banyak dibaca di IntipSeleb mulai dari Rayaz Zoltan Fachrizal, keponakan dari pedangdut terkenal Ayu Ting Ting, dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 31 Agustus 2024 hingga netizen menyadari hilangnya foto-foto kebersamaan Sherina dengan sang suami dari akun Instagram pribadinya.

Intip artikel-artikel menarik yang banyak dibaca di IntipSeleb pada Sabtu, 31 Agustus 2024 kemarin:

Kabar Duka, Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal Dunia

Instagram/ Ayu Ting Ting
Foto : Instagram/ Ayu Ting Ting

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Rayaz Zoltan Fachrizal, keponakan dari pedangdut terkenal Ayu Ting Ting, dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 31 Agustus 2024. Berita sedih ini pertama kali disiarkan oleh akun fans @queenofdepok melalui sebuah unggahan yang mengharukan.

Dalam unggahan tersebut, tertulis, “Inalillahi wainalillahi rojiun telah berpulang ke rahmatullah keponakan teh ayu anak kedua dari Syifa & Nanda, mohon doanya gaes semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan aamiin.”

Topik Terkait