img_title
Foto : Instagram/ Ayu Ting Ting

IntipSeleb – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Rayaz Zoltan Fachrizal, keponakan dari pedangdut terkenal Ayu Ting Ting, dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 31 Agustus 2024. Berita sedih ini pertama kali disiarkan oleh akun fans @queenofdepok melalui sebuah unggahan yang mengharukan.

Dalam unggahan tersebut, tertulis, “Inalillahi wainalillahi rojiun telah berpulang ke rahmatullah keponakan teh ayu anak kedua dari Syifa & Nanda, mohon doanya gaes semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan aamiin.

Instagram/ Assyifa Nuraini
Foto : Instagram/ Assyifa Nuraini

Rayaz Zoltan Fachrizal merupakan putra bungsu dari pasangan Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal. Kepergian sang buah hati ini tentu menjadi pukulan berat bagi keluarga besar, termasuk kakek dan neneknya, ayah Rojak dan Umi Kalsum, yang sangat dekat dengan Rayaz.

Sebelum meninggal, Rayaz diketahui sempat mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Bunda Margonda, Depok. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi mengenai penyakit yang diderita oleh keponakan Ayu Ting Ting ini.

Netizen yang mengetahui kabar ini pun tak kuasa menahan haru. Banyak di antara mereka yang mengirimkan doa dan dukungan kepada keluarga besar Ayu Ting Ting, khususnya kepada orang tua Rayaz, Syifa dan Nanda.

"Innalillahi wainnailaihi rajiun, yg sabar ya ka syifa, dede nya sakit apa?" tulis netizen di akun Instagram Assyifa Nuraini.
"Innalilahi Wainnailaihi Rojiun, yang sabar yaa teh Syifa Dede Zoltan engga sakit lagi. Alfatihah," tulis netizen.
"Lgsg kesini gara2 postingan tetangga ..yg sabar syif...inshaallah ketemu lg di syurganya Allah SWT," tulis netizen.

Topik Terkait