img_title
Foto : Instagram/sherinasinna

IntipSelebSherina Munaf, aktris sekaligus penyanyi berbakat, kembali menjadi sorotan publik. Namun, kali ini bukan hanya karena penampilannya yang makin cantik dan fresh, tetapi juga karena kabar kurang menyenangkan yang menyelimuti rumah tangganya dengan Baskara Mahendra.

Kabar ini mulai ramai diperbincangkan setelah sejumlah netizen menyadari hilangnya foto-foto kebersamaan Sherina dengan sang suami dari akun Instagram pribadinya.

Foto-foto Hilang

Twitter
Foto : Twitter

Tidak hanya foto-foto biasa, namun juga foto-foto pernikahan mereka yang sebelumnya menjadi sorotan netizen saat keduanya resmi menikah. Tentu saja, hal ini langsung menimbulkan spekulasi dan tanda tanya besar di kalangan penggemar.

Isu retaknya rumah tangga Sherina dan Baskara pertama kali mencuat ketika beberapa netizen mendapati bahwa unggahan-unggahan manis yang biasanya menghiasi feed Instagram Sherina kini sudah tidak tampak lagi. Foto-foto kenangan pernikahan, yang dahulu sempat menjadi viral karena keindahan dan kesederhanaannya, mendadak raib. Tak pelak, ini memicu kekhawatiran dan spekulasi mengenai keadaan rumah tangga mereka.

Tidak hanya akun Instagram Sherina yang menjadi target perhatian netizen, tetapi juga akun Instagram milik Baskara. Di salah satu postingan terbarunya, beberapa netizen mulai berkomentar mengenai situasi rumah tangga mereka.

Topik Terkait