img_title
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

IntipSelebPerjanjian Setan, film horor terbaru produksi Multi Platinum Screen Pictures, siap menghantui layar bioskop mulai tanggal 5 September 2024. Disutradarai oleh Farid Dermawan, film ini menjanjikan pengalaman menegangkan yang akan membuat penonton terpaku di kursi mereka.

Perjanjian Setan mengisahkan perjalanan Kartini, seorang mahasiswi yang merantau ke Jakarta untuk melanjutkan pendidikan. Dengan kondisi keuangan yang terbatas, Kartini terpaksa mencari tempat tinggal yang terjangkau. Akhirnya, dia menemukan sebuah kos murah yang ternyata menyimpan banyak misteri.

Selama tinggal di kos tersebut, Kartini mulai merasakan kejanggalan. Teror hantu mulai menghantuinya setiap malam, dan Kartini tidak menyadari bahwa nyawanya berada dalam bahaya besar, terancam menjadi tumbal dari kekuatan gelap yang bersemayam di tempat itu.

Pemeran dan Karakter Menarik

IntipSeleb/Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor muda berbakat, termasuk Callista Arum yang memerankan Kartini, Kenny Austin sebagai Ivan, Gemi Nastiti sebagai Diyanti, Jessica Shania sebagai Citra, dan TJ Ruth sebagai Bu Asih. Callista Arum mengungkapkan ketertarikannya pada film ini karena alur ceritanya yang dekat dengan kehidupan masyarakat, terutama para mahasiswa dan penghuni kos.

Selama ini kita selalu dengar cerita-cerita horor yang terjadi di kost-kostan. Dan cerita-cerita itu selalu serem-serem banget. Nah begitu tahu 'Perjanjian Setan' ini soal hantu di kost, aku langsung tertarik karena memang relate," ujar Callista di kawasan Epicentrum, Jakarta, pada Jumat, 30 Agustus 2024.

Topik Terkait