img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Belakangan ini, sosok Rossa dan Ariel NOAH menjadi sorotan publik. Kolaborasi mereka dalam lagu "Nada-nada Cinta" sukses mencuri perhatian netizen. Chemistry yang terlihat di antara keduanya membuat banyak penggemar merasa baper dan tak ragu menjodohkan Rossa dan Ariel.

Isu perjodohan ini semakin ramai dibicarakan di media sosial. Menanggapi hal tersebut, baik Ariel maupun Rossa akhirnya buka suara. Dalam sebuah wawancara dengan awak media beberapa waktu lalu, Ariel mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dan doa dari para penggemar.

"Kami memang saling mendoakan ya, makasih doanya, dengerin lagunya," ujar Ariel dalam potongan video yang diunggah di akun Instagram @lambegosiip, dikutip Jumat, 30 Agustus 2024.

Saling Memuji

Istimewa
Foto : Istimewa

Rossa, yang akrab disapa Oca, juga memberikan tanggapannya. Ia mengakui bahwa status mereka yang sama-sama single membuat netizen ramai menjodohkan mereka. Namun, baik Rossa maupun Ariel terlihat santai menanggapi hal ini dan bahkan tertawa melihat antusiasme para penggemar.

Karena kita sama-sama single, jadi selalu dijodohin," kata Rossa.

Topik Terkait