img_title
Foto : Instagram @erinagudono

Jakarta – Dengan statusnya sebagai menantu Presiden RI, Erina Gudono tak henti-hentinya menjadi sorotan. Namun, belakangan ini ia sering dikaitkan dengan berita miring oleh publik, seperti tentang sikapnya yang dianggap tak simpatik sampai isu bau badan.

Di samping itu, penampilannya juga sering menjadi pembahasan. Ia sering terlihat tampil stylish, bahkan tak jarang dengan memakai jenis pakaian dengan unsur Indonesia seperti batik atau tenun.

Tanpa basa-basi lagi, yuk intip OOTD Erina Gudono di bawah ini, dari yang casual hingga elegan dan berkelas. Jangan lupa di-scroll ya!

Tampaknya outer menjadi salah satu item favorit untuk style sehari-hari Erina Gudono. Paduan outer lebar dengan paduan warna dan motif kuncup dari tenun songket Palembang yang cantic jelas tampak cocok dipadukan dengan jeans hingga boots. OOTD seperti ini bisa banget kamu pakai saat hangout!

Semakin lama dunia fashion Indonesia makin berkembang, memanfaatkan batik hingga tenun yang ada untuk item pakaian yang sedang trend seperti outer. Istri Kaesang Pangarep ini tampak pede dan bangga memakai blazer tenun khas Indonesia. Paduan warnanya yang menonjol sangat cocok untuk dipakai dengan bawahan berwarna hitam seperti yang ia pakai di atas. Style ini cocok banget untuk dipakai saat kerja.

Topik Terkait