img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebVerrell Bramasta, aktor tampan yang kini juga menjabat sebagai anggota DPR RI terpilih, kembali menunjukkan sikap dermawannya. Sosok yang dikenal ramah dan murah hati ini baru-baru ini membuat heboh dengan berbagai hadiah mewah yang ia berikan kepada orang-orang terdekatnya. Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan Verrell kali ini bernilai ratusan juta rupiah!

Mobil Mewah Tiba

Istimewa
Foto : Istimewa

Salah satu hadiah istimewa tersebut diberikan kepada Bunda Sarni, istri dari Ivan Fadilla, ayah Verrell yang mendapatkan kejutan manis berupa sebuah mobil mewah. Mobil mewah itu kini telah tiba dikediaman Verrell.

"Alhamdulillah akhirnya sampai hadiah untuk bunda & papa. Sesuai janji ya, semoga bermanfaat untuk kerja, ketemu masyarakat, dan antar jemput sekolah," tulis Verrell di Instagramnya dikutip IntipSeleb, Kamis, 29 Agustus 2024.

Seperti yang diketahui, mobil tersebut diberikan Verrell sebagai bentuk penghargaan dan terima kasih kepada bunda Sarni yang telah banyak mendukungnya, terutama saat ia sedang menjalani kampanye sebagai calon anggota DPR RI. Bunda Sarni mengaku sangat terkejut sekaligus bahagia saat menerima mobil mewah tersebut.

Harga mobil bunda kan berapa yang ini kan berapa kan pemirsa harganya tuh udah M-an. Bahagia banget serasa dilamar sama papa Ivan ini,” canda bunda Sarni.

Topik Terkait