img_title
Foto : Instagram @antv

Jakarta – D’masiv memberikan sedikit bocoran tentang penampilannya di panggung Kangen Joget ANTV pada Sabtu, 31 Agustus 2024 pukul 18.30 WIB. Kangen Joget Pekalongan kali ini akan digelar di Alun-alun Kajen.

Siap menghibur warga Pekalongan, D’Masiv mengaku telah mempersiapkan diri untuk menampilkan sesuatu yang baru. Akan seperti apa keseruannya? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Bakal Bawakan Lagu D’Masiv Versi Koplo

Festival ANTV Rame kembali digelar untuk menyapa masyarakat Indonesia di berbagai daerah. Acara kali ini akan diadakan di Pekalonga, Jawa tengah tepatnya di Alun-alun Kajen, pada Sabtu, 31 Agustus 2024 dengan menghadirkan band dan penyanyi papan atas.

Acara ini turut menghadirkan music performance yaitu Kangen Joget ANTV, yang akan disiarkan secara langsung mulai pukul 18.30 WIB WIB, hanya di ANTV Rame. Band D’Massiv yang menjadi salah satu pengisi acaranya bersiap untuk memberikan hiburan kepada warga Pekalongan.

Vokalis D’Massiv, Rian Ekky Pradipta, dalam wawancara singkatnya dengan akun Instagram @antv_official membocorkan bahwa mereka akan menghadirkan sesuatu yang baru di Kangen Joget ANTV.

Topik Terkait