img_title
Foto : Instagram @elelrumi

Jakarta – Kini ketiga putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, antara lain Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani telah memiliki pasangan. Mereka sering terlihat bahkan di acara keluarga besar.

Potret berpakaian adat Jawa mereka beberapa waktu lalu pun membuat netizen penasaran tentang kapan mereka akan mulai menempuh tahap hidup baru, yaitu pernikahan. Rupanya, Ahmad Dhani pun sempat memberi bocoran tentang ini! Yuk di-scroll untuk informasi selengkapnya.

Rencana Menikah Tahun Depan

Instagram/@elelrumi
Foto : Instagram/@elelrumi

Jika biasanya Maia Estianty lah yang senang membicarakan pacar dari ketiga putranya, kini giliran Ahmad Dhani yang buka suara.

Ahmad Dhani menjawab rasa penasaran netizen terkait rencana pernikahan ketiga anaknya, yaitu Al, El, dan Dul. Apalagi Al dan Dul sempat berfoto bersama pasangan mereka dengan pakaian adat Jawa yang mengingatkan netizen dengan foto pre-wedding.

Hal ini ini disampaikan langsung oleh Ahmad Dhani saat perayaan ulang tahun istrinya, Mulan Jameela, dan putranya, Dul. Blak-blakan, ia membeberkan bagaimana pernikahan Al, El, dan Dul direncanakan digelar tahun depan.

Topik Terkait