img_title
Foto : Instagram/erinagudono

Jakarta Erina Gudono masih menjadi bulan-bulanan netizen setelah pamer gaya mewahnya dengan Kaesang Pangarep ketika masyarakat Indonesia sedang mengawal Keputusan MK atas Revisi UU Pilkada.

Bahkan, isu bau ketiak hingga bau badan menyeruak mengelilingi Erina Gudono. Hasilnya, laman Wikipedia Erina sempat berisikan informasi yang tak terduga. Apa itu? Simak selengkapnya!

Wikipedia Erina Gudono Sempat Bahas Bau Ketiak

Gaya hedon Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menjadi bahan hujatan netizen di tengah kegentingan politik Indonesia. Makanya, rumor bau ketiak yang menyerang Erina menyebar ke berbagai penjuru.

Salah satunya berimbas ke penulisan informasi di Wikipedia Erina Gudono. Di Wikipedia, semua orang bisa mengedit informasi. Makanya, masyarakat yang geram dengan gaya hedon menantu Jokowi ini, mengedit Wikipedia Erina dengan membahas dugaan bau ketiaknya.

"Tidak hanya meninggalkan pesona 'istri anak presiden', Marie Antoinette wannabe, dan tone deaf, beliau juga meninggalkan pesona bau ketiak dan bau kaki pada teman seperkuliahannya," begitu isi informasi Erina Gudono di Wikipedia, dikutip IntipSeleb dari X @vun_ner, Kamis, 29 Agustus 2024.

Topik Terkait