img_title
Foto : Instagram @imajinari.id

Jakarta Imajinari kembali mempersembahkan film drama komedi keluarga bertajuk Kaka Boss yang akan tayang mulai hari ini 29 Agustus 2024. Film Indonesia terbaru ini sekaligus menjadi debut Arie Kriting sebagai sutradara dan penulis. Sebelum nonton, simak sinopsis film Kaka Boss!

Selain keseruan dan gelak tawa yang diciptakan, film Kaka Boss juga membawa cerita drama keluarga yang hangat dari keluarga Indonesia Timur, khususnya kisah tentang hubungan ayah dan anak. Scroll selengkapnya!

Sinopsis Film Kaka Boss

Sinopsis film Kaka Boss menceritakan tentang kehidupan Kaka Boss alias Ferdinand Omakare yang berprofesi sebagai debt collector yang terkenal dan disegani. Rupanya, hal itu juga menimbulkan kegelisahan pada dirinya.

Pasalnya, sang putri tak senang dengan profesi ayahnya tersebut lantaran kerap menjadi perbincangan di kalangan teman-temannya. Karena rasa cinta yang begitu besar pada Angel, Kaka Boss pun bersikeras mencari pekerjaan baru, yakni menjadi penyanyi.

Dengan bantuan rekan-rekan dan orang-orang di perusahaan rekaman musik, ia berupaya keras untuk merilis single baru agar anaknya bangga dan tak malu lagi, namun problematika pun rupanya tak berhenti sampai di situ.

Topik Terkait