img_title
Foto : Instagram/@jennifercoppenreal20

Jakarta – Rabu, 28 Agustus 2024 hari ini menjadi momen yang campur aduk bagi Jennifer Coppen. Tak hanya menjadi hari perayaan ulang tahun pertama sang putri, tapi juga 40 hari sejak kepergian suaminya, Dali Wassink.

Di antara momen bahagia ultah putrinya yang ia posting di media sosial, aktris film ini un membuat unggahan spesial untuk mendiang suami. Scroll untuk informasi selengkapnya ya.

Kenang 40 Hari Kepergian Suami

Instagram @jennifercoppenreal20
Foto : Instagram @jennifercoppenreal20

Di antara kebahagiaan Jennifer Coppen dalam merayakan ulang tahun sang putri, Kamari Sky Wassink, ia juga bersedih atas momen 40 hari setelah kepergian suaminya, Dali Wassink.

Sebagai pengingat, Dali meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal, tepatnya kecelakaan motor di jalan Sunset Road, Seminyak, Bali, pada Kamis dini hari, 18 Juli 2024. Saat meninggal, Dali masih berusia 22 tahun, meninggalkan istri serta anaknya yang saat itu belum genap berusia 12 bulan.

Untuk mengenang momen 40 hari sejak kepergian sang suami, aktris film itu mengunggah foto pernikahannya dengan Dali. Dalam potret hitam putih tersebut, Dali dan Jennifer terlihat saling menatap dan berpegangan tangan dalam balutan busana pengantin.

Topik Terkait