img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

JakartaNikita Mirzani mengungkapkan keluh-kesahnya terkait isu kehamilan sang putri, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly. Ia tak terima karena dituding menelantarkan Loly hingga dihujat habis-habisan netizen.

Dalam siaran langsungnya, ia membeberkan bagaimana ia tak menelantarkan Loly karena hidup sendiri adalah keputusan putrinya tersebut. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Sebut Loly yang Susah Diatur

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Nikita MIrzani blak-blakan mengomeli Laily Syahida, yang sebelumnya sempat membela Loly dan menyangkal isu bahwa temannya itu hamil.

Awalnya, artis yang sering disebut Nikmir itu mengomeli Laily yang cepat berasumsi tentang hal yang hanya ia tahu melalui media sosial. Nikita tak terima dituding menelantarkan Loly karena menurutnya, anaknya itulah yang sulit diatur dan ingin hidup bebas.

Kok kamu tiba-tiba cuman tau dari sosial media, kamu berspekulasi bahwa ‘Oh iya kasian ya itu anak sendiri segala macem’. Dia sendiri itu pilihan hidupnya. Paham? Itu pilihan dia untuk menjadi bebas, tidak mau diatur,” ungkap Nikita Mirzani, dilansir dari video Instagram @lambe__danu pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Topik Terkait