img_title
Foto : Instagram @celine_evangelista

Jakarta – Kabar Stefan William yang memiliki anak dari kekasihnya, Ria Andrews, memicu banyak reaksi netizen. Terlebih mantan istrinya, Celine Evangelista, sempat menyinggung bagaimana Stefan sulit bertemu kedua anak mereka.

Netizen pun bersimpati tentang ini dan menanyakan pendapat Celine tentang postingan Stefan William mengenai anak barunya. Seperti apa tanggapannya? Scroll untuk informasi selengkapnya.

Kata Celine Soal Kelahiran Anak Baru Stefan

Belum lama ini, melalui postingan Instagram Stefan William mengumumkan kelahiran anaknya dan sang pacar, Ria Andrews, yang sudah lahir pada 11 September 2023 lalu.

Hal ini menuai banyak reaksi dari publik. Mereka pun membahas Celine Evangelista yang merupakan mantan istri Stefan dan ibu dari 2 anak aktor tersebut. Banyak yang menyayangkan sikap Stefan karena sempat beredar kabar bahwa ia sulit bertemu dengan kedua anaknya dari Celine, Koa dan Cio.

Netizen pun sempat bertanya pada Celine tentang hal ini. Namun, Celine tampak tak ingin ambil pusing. Ia lebih memilih untuk mencari nafkah bagi keluarga kecilnya.

Topik Terkait