img_title
Foto : Instagram/ @machicamochtar70

IntipSeleb – Penyanyi Machica Mochtar menyatakan akan melanjutkan kasus dugaan kekerasan fisik yang menimpa anaknya, Muhammad Iqbal Ramadhan, setelah hasil visum keluar. Insiden tersebut terjadi saat Iqbal mengikuti demonstrasi di Gedung DPR, di mana ia diduga mengalami tindakan kekerasan dari oknum TNI.

Machica mengaku tidak terima anaknya mendapatkan perlakuan kasar. Menurutnya, Iqbal, yang merupakan seorang mahasiswa aktif dan pernah menjabat sebagai Ketua BEM di kampusnya, sedang berusaha menegakkan keadilan.

"Anak saya ini kuliah, anak saya punya pendidikan, jangan diperlakukan seperti itu loh. Saya membesarkan anak saya. Saya bersyukur anak saya kegiatannya positif. Saya sedih anak saya diperlakukan kayak gitu,” ungkap Machica dengan tegas.

Kronologi Kejadian

Instagram/ @machicamochtar70
Foto : Instagram/ @machicamochtar70

Machica menceritakan bahwa ia akhirnya bisa menemui Iqbal pada Jumat, 23 Agustus 2024 meskipun ia melihat anaknya terluka.

Alhamdulillah bersyukur masih bisa lihat anak saya, masih bisa ngobrol. Memang hidungnya memar, di kaki dan di dada kayak sakit gitu karena ditentang pakai sepatu. Bukan polisi ya tapi tentara yang nendang dia,” ujar Machica.

Topik Terkait