img_title
Foto : Instagram/jennifercoppenreal20

Jakarta Jennifer Coppen merayakan ulang tahun pertama Kamari, anaknya dengan mendiang Dali Wassink. Ia pun tak menyangka jika Kamari akan semakin tumbuh besar.

Walau tidak lagi ditemani oleh Dali Wassink, Jennifer Coppen meyakinkan Kamari jika papanya selalu ada untuknya. Seperti apa penuturannya? Simak selengkapnya!

Merayakan Ulang Tahun Pertama Kamari

Jennifer Coppen berbahagia karena merayakan ulang pertama Kamari yang jatuh pada tanggal 28 Agustus 2024 ini. Sudah setahun sejak kelahiran Kamari, Jennifer sangat terharu mengingat segala memori indah bersama anaknya.

"Selamat ulang tahun Kamari sky wassink, 28 Agustus 2023 adalah hari saat kau mengubah hidupku dan ayahmu," ungkap Jennifer Coppen mengawali postingan di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 28 Agustus 2024.

"Sudah setahun menyaksikanmu tumbuh. Sudah setahun menyaksikan merangkak menjadi berjalan dan sebentar lagi kau akan berbicara. Sudah setahun kita bersama. Bukan bayi baru lahir lagi. Tapi bayiku selamanya. Sudah setahun kau di dadaku. Kau tak akan pernah mengingatnya. Tapi itu salah satu yang terbaik
Sudah setahun. Gigi pertama dan senyum pertama. Sudah setahun ?"
lanjutnya.

Topik Terkait