img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Setelah bungkam pasca chatnya terkait informasi hasil testpack Loly dibocorkan oleh Mail Syahputra, Cindy Claudia akhirnya memberikan klarifikasi lewat media sosialnya.

Cindy lewat Instagram story seakan membenarkan isi chat tersebut dan menceritakan apa yang terjadi di balik layar, yang ternyata di luar dugaan. Scroll untuk membaca selengkapnya!

Klarifikasi Cindy Claudia

Instagram @_cindyclaudiaa
Foto : Instagram @_cindyclaudiaa

Cindy Claudia lewat media sosialnya membenarkan isu yang beredar terkait Loly hamil yang muncul setelah Mail Syahputra, asisten Nikita Mirzani, mengunggah chat Cindy dengan seseorang bernama Arip.

Cindy sendiri yang mengaku sama sekali tak mengenal Mail mengatakan bahwa ia sama sekali tak berupaya menjatuhkan Loly atau Laura Meizani. Dan beredarnya chat tersebut berada di luar kuasanya.

“Halo semua. Saya disini mau mempertanggung jawabkan chat saya dengan inisial “A” yang tersebar di exclusive kak @mailsyahputra. Sebelumnya saya dan ka @mailsyahputra tidak mengenal satu sama lain,” ungkap Cindy dikutip dari Instagramnya @_cindyclaudiaa dikutip pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Topik Terkait