img_title
Foto : Istimewa

JakartaFero Walandouw, aktor muda berbakat, siap kembali menghiasi layar kaca dengan karya terbarunya, Aini Malaikat Tak Bersayap, yang akan segera tayang di ANTV.

Dalam sinetron ini, Fero berperan sebagai Zidan, seorang malaikat yang datang untuk mendampingi dan membantu Aini, karakter yang diperankan oleh Nabila Zavira. Kehadiran Fero dalam sinetron ini tentunya sudah sangat dinantikan, terutama karena chemistry-nya yang apik dengan Nabila.

Dengan peran unik yang ia mainkan di sinetron ANTV kali ini, Fero mengungkapkan ada pelajaran penting yang ia dapatkan. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Bintangi Aini Malaikat Tak Bersayap

Fero Walandouw memang dikenal sebagai aktor yang telah membuktikan kemampuan aktingnya melalui berbagai karya yang mencakup film, sinetron, dan serial televisi. Tak hanya itu, Fero juga pernah meraih penghargaan bergengsi sebagai aktor terbaik pada 2017, yang semakin menegaskan reputasinya di dunia hiburan.

Sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap yang dibintangi Fero ini menceritakan kisah Aini, seorang wanita yang menghadapi berbagai konflik dalam hidupnya akibat perilaku buruknya sendiri. Setelah mengalami kecelakaan, Aini bertemu dengan Zidan, malaikat tak bersayap yang datang untuk membantunya menjalani hidup yang lebih baik. Kisah ini menyajikan perjalanan emosional dan perubahan yang dialami Aini berkat bantuan Zidan.

Topik Terkait