img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Setelah menyebut bahwa Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly hamil, Mail Syahputra yang dikenal sebagai asisten Nikita Mirzani membeberkan lebih banyak isu tentang perempuan muda tersebut.

Dalam postingan ekslusif-nya di Instagram, Mail menulis bagaimana Loly sosok yang genit dan merugikan orang lain hingga mereka dipecat. Netizen geram dan menudingnya telah melakukan pencemaran nama baik atas hal ini. Scroll untuk informasi selengkapnya ya.

Mail Syahputra Bongkar Tabiat Loly

Instagram/playitsafebabynews
Foto : Instagram/playitsafebabynews

Sesuai ucapannya di siaran langsung beberapa waktu lalu, Mail Syahputra membeberkan lebih banyak hal terkait Loly yang ia sebut hamil.

Mail mengungkap banyak hal tentang anak Nikita Mirzani itu, seperti saat ia berhubungan dengan seorang satpam di pondok pesantren tempatnya menimba ilmu hingga dikenal genit oleh satpam apartemen.

Karna si lolly ini nekat. Di Pesantren Al Wildan aja dia bisa tuh pacaran sm security sampe itu securitry dipecat," tulis Mail Syahputra dalam postingan ekslusif-nya, dilansir dari Instagram @playitsafebabynews pada Selasa, 27 Agustus 2024.

Topik Terkait