img_title
Foto : Instagram/ @wendywalters

IntipSelebWendy Walters, yang dikenal sebagai mantan istri dari Reza Arap, baru-baru ini berbagi pengalaman pribadinya tentang berada dalam hubungan toxic. Kisahnya ini menginspirasi banyak orang yang mungkin mengalami hal serupa dan mencari jalan keluar dari hubungan yang tidak sehat.

Wendy Walters dan Reza Arap menikah pada 21 Februari 2021 di Bali, namun pernikahan mereka tidak bertahan lama. Wendy mengajukan gugatan cerai pada 27 Oktober 2022 setelah mengetahui adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza Arap.

Sadarkan Diri Sendiri

Instagram/ @wendywalters
Foto : Instagram/ @wendywalters

Wendy Walters memberikan nasihat berharga bagi mereka yang mungkin berada dalam situasi yang sama. Wendy menekankan bahwa tidak ada orang lain yang bisa menyadarkan seseorang dari hubungan toxic kecuali diri mereka sendiri.

"Saat kita ada di hubungan yang toxic tuh nggak akan ada yang bisa sadarin kecuali diri kita sendiri dan itunya kapan, cuma diri kita yang tahu," ujar Wendy Walters di kanal YouTube Denny Sumargo.

Menurut Wendy, kesadaran mengenai hubungan toxic biasanya datang dari pengalaman pribadi. Dia mengungkapkan bahwa dirinya baru menyadari kesalahan dalam hubungan setelah melihat dan mendengar sendiri bukti perselingkuhan tersebut.

Topik Terkait