img_title
Foto : Instagram @mailsyahputra

Jakarta Nikita Mirzani sempat membocorkan penghasilan Mail Syahputra dari Instagram yang telah mencapai angka ratusan juta rupiah setiap bulannya. Dengan bangga, Nikita membocorkan nominalnya yakni Rp100 juta.

Dengan penghasilan yang sedemikian besar, asisten Nikita Mirzani tersebut menyinggung soal peran Azizah Salsha di balik itu semua. Yuk scroll selengkapnya berikut ini!

Penghasilan Mail Syahputra Capai Ratusan Juta Per Bulan

TikTok /@oishiyna
Foto : TikTok /@oishiyna

Bekerja sebagai asisten Nikita Mirzani dan sederet artis Indonesia lainnya, penghasilan Mail Syahputra ternyata tidak main-main, lho. Dibocorkan Nikmir, Mail bisa meraup angka hingga Rp100 juta per bulan.

Angka yang fantastis tersebut ia dapatkan berkat fitur Instagram terbaru yang menguntungkan bagi publik figur seperti dirinya, yakni Instagram Exclusive.

“Tapi Mail keren loh, hebat loh sekarang. Kalian tau nggak penghasilan Mail itu di Instagram gara-gara ada Instagram Exclusive, gue liat sendiri pake mata kepala gue sendiri, dia tuh penghasilannya satu bulan Rp100 juta,” ungkap Nikita Mirzani dikutip dari TikTok @oishiyna pada Selasa, 27 Agustus 2024.

Topik Terkait