img_title
Foto : Instagram/1a.uraa

Jakarta – Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly, kembali menjadi sorotan usai diduga hamil. Isu ini pertama kali terungkap oleh asisten sang ibu, Mail Syahputra, melalui postingan media sosialnya.

Netizen dibuat bingung karena menilai Nikita Mirzani justru mendukung aksi Mail. Loly pun sempat menyinggung sikap Mail dan sang ibu tentang hal ini. Scroll untuk informasi selengkapnya ya.

Kata Nikita Mirzani tentang Mail Syahputra

Instagram @mailsyahputra
Foto : Instagram @mailsyahputra

Melalui postingan eksklusifnya, Mail Syahputra mengunggah obrolan WhatsApp yang menyebutkan bahwa putri sulung Nikita Mirzani, Loly, dikabarkan sedang hamil. Ia pun akan mengungkap lebih banyak bukti terkait kabar ini. Tidak hanya itu, Mail juga menuliskan sindiran kepada Loly agar tidak melakukan aborsi terhadap kehamilannya tersebut.

Konflik antara Mail Syahputra dan Loly sendiri telah sampai ke telinga Nikita Mirzani. Nikita tampaknya tidak terlalu peduli jika putrinya disindir oleh asistennya itu dan menyebut bahwa tindakan Mail adalah bentuk pembelaan diri.

"Aduh biar aja Mail begitu, dia begitu membela diri. Kalau Mail dihina dia akan hina balik, jadi biar aja. Mail tau apa yang dia lakukan," kata artis yang sering disebut Nikmir itu.

Topik Terkait