img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Dunia maya tengah dihebohkan dengan pemberitaan bahwa Laura Meizani alias Loly hamil di luar nikah. Tudingan tersebut muncul dari Mail Syahputra yang diketahui adalah asisten atau tim Nikita Mirzani.

Dari klarifikasi teman Loly, diketahui bahwa Loly dan Mail memang berseteru hingga akhirnya muncul tuduhan hamil yang dibantah habis-habisan oleh Loly. Lantas, seperti apa awal mula perseteruan Loly dan Mail Syahputra? Scroll untuk membaca selengkapnya!

Tak Terima Dengan Perkataan Loly

Laily Syahdaa yang mengaku salah satu teman dekat Loly baru-baru ini muncul dengan klarifikasi untuk membantah tuduhan soal Loly hamil yang muncul dari asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra.

Laily menyiratkan bahwa tuduhan atau fitnah tak berdasar tersebut dilontarkan oleh seorang pria, yang merujuk kepada Mail, lantaran rasa sakit hati Mail karena tak terima dengan perkataan Loly yang menyebutnya ‘babu’ alias pembantu.

“Denger-denger katanya cowok ini dikatain babu ya sama Loly? Akhirnya dia nggak terima, dia nge-spill bahwasanya Loly hamil di luar nikah di Exclusive-nya,” ungkap Laily dikutip dari Instagram @1a.aurabd_ pada Selasa, 27 Agustus 2024.

Topik Terkait