img_title
Foto : Instagram/@nabilazaviraa_

JakartaANTV akan kembali menghadirkan sinetron Indonesia yang tak hanya menghibur tapi juga membagikan nilai-nilai bagi para penonton setianya di mana pun berada, yang berjudul Aini Malaikat Tak Bersayap.

Sinetron ANTV terbaru ini akan menampilkan aktor Indonesia kenamaan, Nabila Zavira yang akan beradu akting dengan Fero Walandouw. Keduanya masing-masing akan memerankan karakter yang unik dan belum pernah mereka dapatkan sebelumnya.

Nabila Zavira dalam sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap akan berperan sebagai Aini seorang anak durhaka yang mengalami perubahan dalam hidupnya. Rupanya, peran ini membuatnya semakin menyadari tentang keberadaan karma dalam kehidupan manusia. Yuk scroll terus!

Karakter Nabila Zavira di Aini Malaikat Tak Bersayap

Dalam sinetron terbaru ANTV, Aini Malaikat Tak Bersayap, Nabila Zavira berperan sebagai Aini, yang merupakan seorang gadis yang durhaka pada orang tuanya dan memiliki kebiasaan yang buruk hingga akhirnya sebuah insiden membuatnya tersadar.

Rupanya, perannya kali ini sangat berbeda dengan peran-peran yang sebelumnya pernah ia dapatkan dalam sinetron lainnya. Terlebih mengingat akan ada banyak adegan ‘tak biasa’ yang akan menambah daya tarik dari karakternya.

Topik Terkait