img_title
Foto : Instagram @fero_walandouw

JakartaANTV akan kembali menghadirkan sinetron Indonesia yang tak hanya menghibur tapi juga membagikan nilai-nilai bagi para penonton setianya di mana pun berada, yang berjudul Aini Malaikat Tak Bersayap.

Sinetron ANTV terbaru ini akan menampilkan aktor Indonesia kenamaan, Fero Walandouw yang akan beradu akting dengan Nabila Zavira. Keduanya masing-masing akan memerankan karakter yang unik dan belum pernah mereka dapatkan sebelumnya.

Fero Walandouw dalam sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap akan berperan sebagai titisan malaikat di bumi bernama Zidan. Rupanya, peran ini memberikan tantangan tersendiri bagi Fero. Seperti apa? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Sulit Interpretasikan Sosok Malaikat

Fero Walandouw menceritakan pengalamannya berperan sebagai titisan malaikat bernama Zidan yang hidup selayaknya manusia di bumi. Untuk menghidupkan karakter tersebut, diakui Fero menjadi PR tersendiri yang tentunya tak mudah.

“Sebenarnya untuk mengintepretasikan sosok malaikat ke dalam sebuah akting karakter itu agak sedikit bingung memang. Apalagi ini sinetron ya,” kata Fero Walandous di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Topik Terkait