img_title
Foto : Instagram

Jakarta – sama-sama pernah menjadi pacar Kaesang Pangarep, terdapat perbedaan latar belakang pendidikan antara Erina Gudono, Felicia Tissue, dan Nadya Arifta. Kendati demikian, ketiganya adalah perempuan luar biasa di bidangnya masing-masing.

Penasaran seperti apa latar belakang pendidikan mantan pacar Kaesang Pangarep? Yuk simak perbedaan latar belakang pendidikan Erina Gudono, Felicia Tissue dan Nadya Arifta berikut ini!

Erina Gudono

erinagudono/instagram
Foto : erinagudono/instagram

Erina Gudono merupakan alumni Universitas Gadjah Mada (UGM) tahun 2018 menggaet gelar S1 di jurusan Administrasi dan Manajemen Bisnis. Ia juga pernah menjalani short summer class di The Chinese University of Hong Kong pada tahun 2018 lalu. Yang terbaru, ia menjalani studi master di jurusan Social Policy & Practice di University of Pennsylvania pada tahun 2024 ini.

Erina Gudono juga pernah mendapatkan beasiswa bergengsi, seperti GenBI Bank Indonesia, Beasiswa Astra International, dan Beasiswa Summer International Program Showa Women’s University.

Tak hanya pendidikannya saja yang mentereng, ia juga dikenal sebagai 1st Winner Puteri Indonesia DIY pada tahun 2021 lalu. Selain itu, ia juga sempat bekerja sebagai Finance Analyst – Global Market Operations di J.P. Morgan pada tahun 2021 hingga 2022 lalu.

Topik Terkait