img_title
Foto : Instagram/@kimbrlyryder

Jakarta Edward Akbar tengah dihadapi gugatan cerai sekaligus kasus dugaan penggelapan dari sang istri, Kimberly Ryder, yang kini masih bergulir di pengadilan.

Belum lama ini, Edward buka suara terkait banyaknya isu miring tentang dirinya sejak digugat cerai sang istri, bahkan mengibaratkan penderitaannya kini dengan tragedi yang terjadi di Palestina. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Merasa Nama Baik Tercoreng

Jika kamu belum tahu, sejak Kimberly Ryder mengajukan gugatan cerai, berbagai gosip miring mulai bermunculan yang menyeret nama Edward Akbar, seperti tuduhan perselingkuhan hingga masalah ekonomi.

Edward merasa bahwa gosip-gosip ini telah merusak nama baiknya. Menurutnya, ia sendiri tidak pernah melakukan hal-hal yang dibicarakan publik. Ia pun mengibaratkan kerusakan nama baiknya seperti mata air di Palestina.

"Nama baik saya di kehidupan duniawi dihancurkan seperti mata air di Palestina dihancurkan. Nanti Allah pasti pulihkan," ungkap Edward Akbar dalam caption postingan Instagram-nya, dilansir pada Senin, 26 Agustus 2024.

Topik Terkait