img_title
Foto : X / @A_zeeJKT48

Jakarta Azizi Asadel atau Zee JKT48 akhirnya telah resmi lulus dari idol grup yang telah membesarkan namanya tersebut. Teater kelulusan Zee JKT48 telah diselenggarakan pada Minggu, 25 Agustus 2024 lalu.

Setelah 6 tahun bertumbuh di JKT48, Zee berhasil menorehkan karya dan prestasi yang membanggakan. Bahkan, Azizi Shafaa Asadel menyebut pengalamannya di JKT48 adalah bagian terbaik dalam hidupnya. Yuk scroll untuk membaca selengkapnya berikut ini!

Ungkapan Hati Zee JKT48

X / @A_zeeJKT48
Foto : X / @A_zeeJKT48

Azizi Shafaa Asadel mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada idol grup yang telah membesarkan namanya di industri hiburan tanah air. Enam tahun lamanya bertumbuh di sana, Azizi merasa telah mendapatkan banyak dukungan untuk terus berkarya.

Zee JKT48 juga mengaku bersyukur lantaran dipertemukan dengan orang-orang baik yang membersamainya selama ini. Bahkan, Zee juga tak segan menyebutkan bahwa perjalanannya di JKT48 adalah salah satu bagian terbaik dalam hidupnya.

Lebih lanjut, Azizi Asadel juga mengaku siap memulai perjalanan kariernya di luar JKT48 dan memohon dukungan kepada para penggemarnya.

Topik Terkait