img_title
Foto : Instagram/@andre_rosiade

Jakarta Azizah Salsha masih menjadi perbincangan hangat usai isu perselingkuhannya dengan Salim Nauderer terungkap ke publik. Banyak orang berkomentar tentang ini, termasuk ahli tarot Denny Darko.

Sebelumnya, Denny menyatakan kemungkinan perceraian antara Azizah Salsha dan sang suami Pratama Arhan. Ia pun membeberkan adanya kepentingan politik di balik kehebohan ini. Yuk di-scroll!

Ada Unsur Politik

TikTok/tasyaafkarina
Foto : TikTok/tasyaafkarina

Denny Darko menjadi salah satu orang yang turut berkomentar tentang isu perselingkuhan yang viral beberapa waktu lalu. Pasalnya, hal ini melibatkan para tokoh ternama seperti pesepak bola Pratama Arhan dan istrinya Azizah Salsha, serta selebgram Rachel Vennya.

Melalui kanal YouTube-nya, Denny membeberkan ramalannya terkait isu perselingkuhan tersebut. Awalnya, ia menyayangkan dugaan perselingkuhan dalam rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha ini. Ia juga curiga adanya unsur politik dalam hal tersebut.

Sangat disayangkan pernikahan yang satu tahun ini, dengan berita yang seperti ini. Saya kira ini akan sangat besar dan juga muatan politisnya kayaknya juga kalau saya bilang pekat di sini,” ungkap Denny Darko, dilansir dari kanal YouTube-nya pada Senin, 26 Agustus 2024.

Topik Terkait