img_title
Foto : Instagram @nadiepascale

JakartaProfil Geoffrey Alain Gerald menantu Susi Pudjiastuti, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, menjadi sorotan publik setelah melangsungkan pernikahan dengan Nadine Kaiser pada Minggu, 25 Agustus 2024 kemarin.

Pernikahan Nadine Kaiser dan Geoffrey Alain Gerald tampak sakral dan dihadiri sederet tokoh ternama, mulai dari Menteri BUMN Erick Thohir, hingga Krisdayanti.

Berwajah bule dan disebut memiliki pekerjaan yang mentereng, yuk intip profil Geoffrey Alain Gerald menantu Susi Pudjiastuti berikut ini!

Profil Geoffrey Alain Gerald

X/ @ismailfahmi
Foto : X/ @ismailfahmi

Jika berbicara soal profil Geoffrey Alain Gerald tentu tak lepas dari latar belakangnya. Geoffrey merupakan pria asal Prancis yang saat ini bekerja di Susi Air sejak tahun 2020 lalu. Diketahui dari berbagai sumber, ia menduduki jabatan sebagai Managing Director.

Namun, sebelumnya pekerjaan menantu Susi Pudjiastuti tersebut adalah sebagai Junior Consultant di Veolia Water Nort America. Setelah itu, ia mencoba menjejakkan kaki di perusahaan berbasis layanan dan konsultan IT di Prancis, Capgemini.

Topik Terkait