img_title
Foto : Instagram @ria.travelwithmeri

Jakarta – Ada sederet fakta Ria Andrews, konten kreator sekaligus traveler yang baru saja diketahui telah memiliki anak dengan Stefan William. Hal ini diketahui lewat postingan terbaru Stefan yang mengumumkan kelahiran anaknya dengan Ria pada 11 September 2023 lalu.

Pasca Stefan William cerai dengan Celine Evangelista, ia memang diketahui memiliki pacar baru bernama Ria Andrews yang merupakan konten kreator sekaligus travel blogger asal Inggris.

Meski tak terlalu banyak bicara soal hubungannya dengan Ria Andrews di media sosial, Stefan William beberapa kali mengunggah potret mereka bersama di Instagram pribadinya.

Kini menjadi ibu dari anak Stefan William, seperti apa sosok traveler berparas cantik tersebut? Yuk simak fakta Ria Andrews berikut ini!

Fakta Ria Andrews

Instagram @ria.travelwithmeri
Foto : Instagram @ria.travelwithmeri

1. Berasal dari Inggris

Bukan berasal dari Indonesia, fakta Ria Andrews yang pertama adalah bahwa dirinya berasal dari Inggris, tepatnya London Timur. Kelahiran tahun 1998, kini usianya diketahui telah menginjak 26 tahun. Ia terpaut 4 tahun lebih muda dari Stefan William.

2. Profesi Ria Andrews Sebagai Travel Blogger

Berbeda dengan Stefan William yang merupakan selebritis dan aktor, Ria Andrews berprofesi sebagai YouTuber, konten kreator, travel blogger. Ia memiliki kanal YouTube sebagai platform untuk membagikan sederet konten berisi momen ketika ia traveling ke berbagai daerah, termasuk saat ia berkunjung ke tempat wisata menarik.

Perjalanan karier Ria Andrews sebagai travel blogger dimulai pada tahun 2018 lalu. Pada saat itu, ia memutuskan untuk menjelajahi wilayah Asia Tenggara dan Eropa. Dari berbagai daerah yang pernah ia kunjungi, Ria Andrews mengaku jatuh cinta dengan keindagan Pulau Dewata, Bali.

3. Kerap Pindah Negara dan Menetap di Sana

Fakta Ria Andrews selanjutnya berkaitan dengan profesinya sebagai traveler. Ia diketahui kerap berkunjung dan menetap di berbagai negara yang berbeda-beda budayanya. Beberapa negara yang sempat menjadi domisilinya antara lain Thailand, Myanmar, Spanyol, Malaysia dan masih banyak lagi.

Dengan berbagai pengalaman berkunjungnya di berbagai wilayah, Ria tentu tak lupa mengabadikannya dalam bentuk foto untuk diunggah di akun media sosialnya.

4. Menuliskan Perjalanannya di Blog

Selain traveling, Ria Andrews juga hobi menuliskan kisah perjalanannya di berbagai wilayah. Perempuan Inggris ini sering menuangkan ragam kisah travelingnya di berbagai negara lewat blog pribadinya, travelwithmeri.com.

Tak hanya menceritakan pengalaman semata, ia juga kerap menuliskan rekomendasi tempat wisata, hingga rekomendasi makanan yang wajib dicoba ketika berkunjung ke suatu tempat.

5. Pernah Tinggal di Thailand Lama

Lewat blog pribadinya, Ria mengungkapkan bahwa ia sempat cukup lama menetap di Thailand pada tahun 2018 lalu. Padahal, awalnya ia hanya berencana untuk tinggal selama satu bulan saja.

Lalu, pada tahun 2019, ia memutuskan tinggal di pulau terpencil di pantai Thailand bernama Koh Tao selama satu bulan. Tapi, karena kecintaannnya dengan pulau itu, ia pun memperpanjang masa tinggalnya hingga 7 bulan lamanya.

6. Kini Menetap di Bali

Setelah sekian lama berkelana, Indonesia kini menjadi tempat tinggal Ria Andrews. Traveler Inggris ini memilih untuk menetap di Bali sejak beberapa waktu lalu.

Ia kerap membagikan sejumlah potret ketika ia tengah berkunjung ke berbagai macam destinasi wisata di Bali. Selain itu, ia juga kerap membagikan kegiatannya selama menetap di Bali.

7. Punya Anak dengan Stefan William

Setelah kedapatan dekat dengan Stefan William, yang terbaru keduanya mengumumkan telah memiliki seorang anak pada September tahun 2023 lalu. Anak laki-laki tersebut diberi nama Noah Cure Andrews Umboh.

Topik Terkait