img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Postingan Stefan William yang mengumumkan kelahiran anaknya dengan Ria Andrews yang lahir pada 11 September 2023 lalu seketika menuai banyak reaksi dari publik. Publik pun sontak menyoroti Celine Evangelista yang merupakan mantan istri Stefan dan ibu dari 2 anak Stefan William.

Celine Evangelista pun baru-baru ini kedapatan mengunggah foto kedua anaknya pasca mencuatnya kabar soal anak Stefan William dan Ria Andrews. Scroll untuk membaca selengkapnya berikut ini!

Postingan Celine Evangelista Disorot

Instagram @celine_evangelista
Foto : Instagram @celine_evangelista

Pasca Stefan William mengunggah soal pengumuman kelahiran anak laki-lakinya dengan Ria Andrews, Celine Evangelista pun sontak menjadi sorotan publik.

Pasalnya, seperti yang diketahui, Stefan William dan Celine Evangelista telah memiliki dua orang anak sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai pada 18 Oktober 2021 lalu setelah menjalani bahtera rumah tangga selama 5 tahun.

Lewat media sosialnya, Celine Evangelista terlihat mengunggah video yang menampilkan potret kedua anaknya, Lucio Otthild William dan Jemima Guri Clementine Sompie. Video dengan backsound lagu Give Me Your Forever milik Zack Tabudio.

Topik Terkait