img_title
Foto : Instagram/ @stefannwilliam

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari aktor tampan Stefan William yang baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya telah menjadi seorang ayah lagi. Stefan, yang sebelumnya menikah dengan Celine Evangelista, kini telah menyambut kelahiran anak pertamanya bersama sang pacar, Ria Andrews.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh Stefan dan Ria melalui unggahan di akun Instagram mereka.

Umumkan Anak dari Ria Andrews

Instagram/ @stefannwilliam
Foto : Instagram/ @stefannwilliam

Dalam postingan tersebut, Stefan William membagikan potret kebersamaan yang hangat bersama Ria Andrews dan bayi laki-laki mereka yang menggemaskan, Noah Cure Andrews Umboh. Dalam caption yang ditulis Stefan, ia mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukurnya atas kehadiran sang buah hati.

"Noah Cure Andrews Umboh, 11.09.2023. Our beautiful baby boy," tulis Stefan di awal caption-nya. "Our baby boy has brought us so much happiness since his arrival, in moments that we have enjoyed and made special in private. We wanted to bond together as a family, create memories, and enjoy a peaceful life for his first year. Now we are ready to share the news of our baby to the public," lanjutnya.

Stefan juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan teman-teman dekat mereka yang telah memberikan dukungan serta kebaikan selama ini.

Topik Terkait