img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Masih ingat dengan kontroversi Wanda Hara yang memakai hijab dan cadar saat datang ke kajian Ustaz Hanan Attaki? Fashion stylist itu dilaporkan ke kepolisian dan roses pemeriksaannya pun telah dimulai di Polda Metro Jaya.

Terkait hal itu, kabarnya Nagita Slavina akan dipanggil untuk dimintai keterangan. Scroll untuk informasi selengkapnya ya.

Nagita Slavina Akan Dimintai Keterangan

Istimewa
Foto : Istimewa

Nagita Slavina akan dipanggil oleh pihak kepolisian terkait kasus Wanda Hara yang mengenakan cadar di acara kajian Ustaz Hanan Attaki. Informasi ini disampaikan oleh Kombes Ade Ary Syam Indradi selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Menurut Kombes Ade, Nagita bersama beberapa artis lainnya yang diketahui hadir bersama Wanda Hara dalam kajian tersebut akan dipanggil untuk dimintai keterangan. Selain Nagita, artis lain yang juga akan dipanggil adalah Syahnaz Sadiqah dan Shandy Purnamasari.

Ketiganya akan dimintai keterangan terkait kehadiran Wanda Hara yang datang ke kajian tersebut sambil mengenakan cadar, yang membuat geram publik beberapa waktu lalu.

Topik Terkait