img_title
Foto : IntipSeleb/Alfa

Jakarta ANTV akan kembali menghadirkan sinetron Indonesia yang tak hanya menghibur tapi juga membagikan nilai-nilai bagi para penonton setianya di mana pun berada, yang berjudul Aini Malaikat Tak Bersayap.

Sinetron ANTV terbaru ini akan menampilkan aktor Indonesia kenamaan, Fero Walandouw dan Nabila Zavira, dengan masing-masing perannya yang tak kalah menarik. Penasaran? Yuk langsung aja scroll selengkapnya berikut ini!

Ungkap Karakter di Sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap

Menceritakan soal perannya sebagai Aini dalam sinetron ANTV terbaru ini, Nabila Zavira menyebutkan bahwa karakter yang ia mainkan adalah sesosok gadis durhaka yang lantas mengalami sebuah insiden yang mengubah sudut pandangnya tentang kehidupan.

Berawal dari gadis antagonis yang durhaka kepada sang ibu, Aini seketika berubah menjadi perempuan baik hati yang menjadi perantara orang dapat berubah ke jalan yang benar.

“Karakter aku di sini sebagai Aini, anak yang durhaka sama orang tuanya tapi mengalami kecelakaan setelah itu dapat kesempatan kedua untuk hidup lagi karena ditolongin sama malaikat atas doa ibu. Setelah itu, aku bekerja sama sama malaikatnya untuk ngebantu orang-orang ke jalan yang lebih baik,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Topik Terkait