img_title
Foto : Dok. Pribadi

JakartaNunung mengungkapkan rasa sakit hatinya kepada anak-anak dan keluarga besarnya yang sama sekali tak memperhatikan bahkan sekadar bertanya kabar kepadanya yang tengah sakit.

Mengaku kecewa hingga tak kuasa menahan air mata, ia bahkan sempat memblokir seluruh kontak keluarga besarnya. Simak selengkapnya berikut ini!

Merasa Tak Diperhatikan Keluarga

Hidup dan berjuang dengan penyakit kanker serta harus menjalani operasi mata, komedian Nunung merasa kini dirinya berubah menjadi sosok yang lebih lemah dan perasa. Hal ini pun disadari pula oleh sang suami.

“Kadang yang jadi orang seperti aku tuh kan apalagi pada saat aku kena cancer kemarin terus aku harus sekarang mataku yang sebelah kanan nggak bisa lihat dan harus operasi itu kan aku jadi kayak orang cengeng banget, jadi orang lemah. Mungkin karena faktor usia juga kan. Suamiku bilang ‘kamu orang kuat, kenapa kamu kok sekarang kayaknya susah loh ngeluarin air mata’ suamiku gitu,” ungkap Nunung dikutip dari Instagram @rumpi_gosip pada Minggu, 25 Agustus 2024.

Di situasinya saat ini, ia merasa tak mendapatkan perhatian yang cukup dari anak-anak dan keluarganya. Justru dirinyalah yang selalu berusaha untuk berkomunikasi dengan mereka.

Topik Terkait