img_title
Foto : Instagram @cut.intannabila

JakartaCut Intan Nabila tampaknya mantap untuk bercerai dari sang suami, Armor Toreador. Dalam postingannya, ia merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang terakhir pada 24 Agustus 2024 lalu.

Dalam postingan yang sama, Cut Intan menyinggung soal kata maaf dan bagaimana ia sudah mengampuni perbuatan suaminya tersebut. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Sudah Maafkan Armor

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Cut Intan Nabila membuat sebuah pesan perpisahan bagi suaminya, Armor Toreador, yang beberapa waktu lalu telah ditetapkan sebagai tersangka atas kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya.

Dalam postingan tersebut, Cut Intan membantah rumor bahwa ia mencabut gugatan pada Armor. Ia menyiggung bagaimana setiap perjalanan selalu memiliki akhir.

Ia kemudian menuliskan maaf karena telah membeberkan bukti KDRT yang ia alami ke media sosial hingga menjadi tontonan publik Tanah Air. Tak hanya itu, meskipun Armor belum meminta maaf secara langsung, Cut Intan mengaku telah memaafkan suaminya itu atas KDRT yang ia lakukan selama beberapa tahun terakhir.

Topik Terkait