img_title
Foto : Instagram @michelleziu

Jakarta Michelle Ziudith menjadi panutan banyak orang karena berbagai alasan, salah satunya penampilan. Aktris satu ini seringkali tampil modis dan membuat banyak orang penasaran tentang rahsia di balik tubuhnya yang ideal.

Hal ini juga menjadi pembahasan saat ia siaran langsung di Instagram. Ia membeberkan rahasia dietnya yang kemudian menjadi perbincangan netizen. Yuk scroll untuk kisah selengkapnya!

Tips Diet Ala Michelle Ziudith

Instagram.com/michelleziu
Foto : Instagram.com/michelleziu

Belum lama ini, Michelle Ziudith berbincang dengan netizen melalui live streaming Instagram-nya. Saat itu, ia menceritakan pengalaman spiritualnya tentang manfaat berpuasa dan salat.

Dalam sesi tersebut, Michelle awalnya mengobrol dengan para followes Instagram-nya dan menjawab berbagai pertanyaan dari netizen. Di antara banyaknya pertanyaan, salah satu yang paling mencuri perhatiannya adalah tentang cara menjaga tubuh ideal.

Michelle tak menyebutkan diet karbohidrat maupun olahraga, ia justru menyampaikan bagaimana berdasarkan pengalamannya, ibadah puasa dapat membantu menurunkan berat badan.

Topik Terkait