img_title
Foto : Instagram/amy_r_qanita

Jakarta Raffi Ahmad terancam untuk diboikot, seperti yang digaungkan warganet X (sebelumnya Twitter). Pasalnya, Raffi dianggap tone deaf terhadap rezim keluarga Jokowi.

Seiring dengan kasus itu, ada salah satu netizen yang mengungkapkan jika ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita merupakan pelakor dalam rumah tangga keluarganya. Seperti apa tudingan itu? Simak artikelnya di bawah ini!

Ibu Raffi Ahmad Diduga Pelakor?

X
Foto : X

Akun X @nochurcherrryy mengaku jika keluarga Raffi Ahmad memang harus diboikot. Terlebih lagi, lanjut sang netizen, ibunya adalah pelakor di hubungan orang tuanya. Kata pemilik akun X itu, keluarga Raffi sudah menghancurkan keluarganya dan masa kecilnya.

"Alasan lain kenapa kalian harus boikot Raffi Ahmad dan keluarganya karena ibunya PELAKOR. Dia gak cuma menghancurkan keluargaku, tapi masa kecilku. Kalian bisa lihat artikelnya tahun 2012. DAN ITU BELUM BERHENTI," ujar akun X @nochucherryy, dilansir IntipSeleb dari Instagram @lambe_danu, Minggu, 25 Agustus 2024.

Kemudian, akun itu menunjukkan pesan diduga dari Amy Qanita kepada ayahnya di tahun 2022. Terlihat, ibu Raffi ini diduga meminta untuk mengangkat teleponnya.

Topik Terkait