img_title
Foto : Instagram/thariqhalilintar

Jakarta – Nama Thariq Halilintar terseret dalam isu perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer. Ia disebutkan memiliki permasalahan dalam berhubungan intim yang dapat menyebabkan pasangannya tidak puas.

Sebagai istri, Aaliyah Massaid sempat buka suara lewat Instagram story-nya. Yang terbaru, ia membocorkan ‘keganasan’ Thariq Halilintar saat keduanya telah sah sebagai suami istri. Scroll untuk membaca selengkapnya!

Tepis Tuduhan Bermasalah di Hubungan Intim

Instagram/aaliyah.massaid
Foto : Instagram/aaliyah.massaid

Di tengah isu perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer, ada beberapa nama public figure lainnya yang turut terseret seperti Thariq Halilintar, yang disebutkan mempunyai masalah saat berhubungan intim.

Terseretnya Thariq Halilintar dalam isu perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer bermula ketika salah satu foto chat WhatsApp yang beredar di media sosial X. Dalam obrolan WhatsApp itu, disebutkan bahwa Thariq mempunyai kesulitan saat berhubungan intim yang membuat pasangannya tidak puas.

Dalam podcast Denny Sumargo, Aaliyah Massaid lantas membocorkan keganasan sang suami di malam pertama mereka setelah sah menjadi suami istri.

Topik Terkait