img_title
Foto : Instagram @pratamaarhan8

Jakarta – Isu rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha masih menjadi perhatian publik. Terlebih pasca mencuatnya rumor perselingkuhan antara Azizah Salsha dan Salim Nauderer yang baru putus hubungan dengan Rachel Vennya.

Tak sedikit warganet yang menyebut Azizah tak sebegitunya mencintai Arhan seperti Arhan mencintainya. Yuk scroll untuk membaca lebih lanjut!

Tepis Tuduhan Tak Sepenuhnya Mencintai Arhan

Mengingat banyak bermunculan isu terkait permasalahan rumah tangga Azizah Salsha dan Pratama Arhan, tak sedikit warganet yang menaruh curiga bahwa sebenarnya Azizah tak sepenuhnya mencintai Arhan meski telah menikah.

Pasalnya, Azizah Salsha membiarkan pesepakbola kenamaan tanah air itu tinggal di luar negeri sendiri dalam jangka waktu berbulan-bulan meski telah berstatus suami istri, sementara dirinya kerap hangout dengan teman-temannya di Indonesia.

“Keknya iya deh dia belum sepenuh nya cinta dan sayang sama arhan. Knp gue blg gtu, karna kalo dia cinta dan syg sm suami ny. Dia pasti gak akan lama lama ninggalin suami nya dinegeri orang sendirian padahal udha status bersuami istri. Coba istri mana yg mau ninggalin suami sendiri sampe berbulan2,” ungkap warganet di kolom komentar dikutip dari Instagram @lambe_danu, Minggu, 25 Agustus 2024.

Topik Terkait