img_title
Foto : Instagram/cut.intannabila

JakartaCut Intan Nabila mengisyaratkan perceraian dalam postingan Instagram terbarunya, di mana ia juga merayakan ulang tahun pernikahannya yang kelima sekaligus “yang terakhir” untuk sang suami Armor Toreador.

Keputusannya ini didukung oleh banyak pihak, dari netizen hingga sesama artis yang mendukungnya sejak kasus KDRT terkuak ke publik. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan Cut Intan

Banyak orang mendorong Cut Intan Nabila untuk bercerai dari suaminya, Armor Toreador, setelah aksi KDRT yang ia lakukan terungkap ke publik. Bagaimana tidak? Sudah bertahun-tahun Cut Intan mengalami kekerasan ini yang bahkan tak segan Armor lakukan di depan anak-anak mereka.

Cut Intan pun mengisyaratkan hal ini dalam postingan Instagram terbarunya. Awalnya, ia menulis bagaimana selalu ada akhir dalam sebuah perjalanan.

Apapun yang kita miliki tidak selamanya membersamai kita… Pada akhirnya selalu ada batas disetiap perjalanan…” tulis Cut Intan Nabila, dilansir dari postingan Instagram-nya pada Minggu, 25 Agustus 2024.

Topik Terkait