img_title
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Suasana Mall Metropolitan Bekasi berubah menjadi lebih meriah saat dua bintang papan atas, Maxime Bouttier dan Clara Bernadeth, hadir untuk mempromosikan serial terbaru mereka, Rekaman Terlarang, yang tayang di WeTV Original. Kehadiran keduanya sukses menarik perhatian pengunjung mall, terutama para penggemar yang ingin melihat langsung aksi sang idola.

Kepada IntipSeleb, Clara Bernadeth dan Maxime Bouttier mengungkapkan lebih dalam mengenai karakter yang mereka perankan dalam Rekaman Terlarang. Clara, yang memerankan karakter Rena, seorang putri dari seorang gubernur, bercerita tentang tantangan yang dihadapi Rena.

Awal cerita ini berawal dari Rena yang akan dicalonkan untuk sebuah pernikahan politik. Ayahnya, yang merupakan gubernur, ingin meningkatkan kredibilitas politiknya dengan menjodohkan Rena dengan teman politik anaknya. Namun, rencana pernikahan ini berubah menjadi rumit ketika Rena bertemu kembali dengan mantan pacarnya dari sekolah, Bayu, yang sekarang menjadi wedding organizer untuk pernikahannya,” jelas Clara.

Maxime Bouttier, yang berperan sebagai Bayu, menambahkan bahwa karakter Bayu adalah seorang yang memiliki latar belakang emosional yang cukup menarik.

Bayu di sini adalah sosok yang seperti pahlawan untuk Rena. Meski Rena sedang menjalani hubungan yang cukup toxic,” ujar Maxime.

Nuansa Politik hingga Thriller

Istimewa
Foto : Istimewa
Topik Terkait