img_title
Foto : Instagram/septriasaacha

IntipSelebAcha Septriasa, aktris yang dikenal dengan sikapnya yang cenderung jauh dari dunia politik, kini menjadi sorotan publik setelah secara terbuka menyindir Presiden Joko Widodo dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Acha mengungkapkan kekecewaannya terhadap kepemimpinan Jokowi, yang menurutnya telah mengarah ke upaya membangun dinasti politik dengan nepotisme.

Sindir Jokowi

Istimewa
Foto : Istimewa

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Acha Septriasa membagikan pemberitaan dari media asing yang menyoroti dugaan upaya Jokowi membangun dinasti politik melalui anak-anaknya.

Dalam unggahan tersebut, Acha menuliskan pernyataan yang cukup pedas terhadap Jokowi.

"Setelah harum “katanya” nama pemimpin kita, berakhir mengenaskan seperti ini.. siapa yang sangka, kekecewaan ini bukan Milik yang bersebrangan pilihan saja, tapi Yang Turut memilih Dia pun kecewa . Dari Undang2 Cipta kerja, TAPERA, juga perubahan Undang2 pemilihan umum lewat MK , sekarang Pemilihan Pemimpin Daerah pun masih belum jelas ujung nya Keputusan seperti apa yang akan di ketok nantinya.. apa Beliau ini Lupa? Apakah kekuasaan benar2 mengendalikan nafsu Manusia segitu parah nya.. lantas , Apa yang di inginkan dari semua ini .. kalau Mati hanyalah tinggal Nama.. apakah ini Nama yang Anda akan tinggalkan Pak @jokowi," tulis Acha.

Topik Terkait