img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Demo revisi UU Pilkada di Gedung DPR RI pada Kamis, 22 Agustus 2024 menjadi sorotan publik. Acara tersebut didatangi oleh berbagai lapisan masyarakat, termasuk sejumlah tokoh terkenal. Yang paling mengejutkan adalah kedatangan aktor ternama, Reza Rahadian.

Keberadaan Reza di tengah-tengah demonstrasi ini tentu saja mengejutkan banyak pihak. Ia bahkan sempat berorasi di depan para demonstran lainnya. Ia tampil sederhana dengan mengenakan kaus hitam, celana jeans biru, dan topi hitam.

Ikut Orasi

TikTok @inibukanniko
Foto : TikTok @inibukanniko

Kedatangannya langsung disambut heboh oleh para demonstran dan beberapa orang yang hadir di sana. Beberapa bahkan tak melewatkan kesempatan untuk meminta foto bersama sang aktor, yang dengan ramah diterima oleh Reza.

Namun, yang lebih menarik lagi adalah ketika Reza Rahadian memberanikan diri untuk berorasi di depan gedung DPR RI. Dalam orasinya, Reza menyampaikan bahwa ia selalu berhati-hati dalam bersikap dan sebisa mungkin menghindari keterlibatan dalam urusan politik. Namun, kondisi yang terjadi belakangan ini membuatnya merasa perlu untuk bersuara. Hal ini semakin menarik perhatian publik terhadap aksi Reza di tengah demonstrasi tersebut.

Cucu dari Pejuang

Topik Terkait