img_title
Foto : IntipSeleb/Alfa

JakartaImajinari kembali mempersembahkan film drama komedi keluarga bertajuk Kaka Boss yang akan tayang mulai 29 Agustus 2024 mendatang. Film Indonesia terbaru ini sekaligus menjadi debut Arie Kriting sebagai sutradara dan penulis.

Selain keseruan dan gelak tawa yang diciptakan, film Kaka Boss juga membawa cerita drama keluarga yang hangat dari keluarga Indonesia Timur, khususnya kisah tentang hubungan ayah dan anak. Scroll selengkapnya!

Angkat Drama Keluarga dengan Sentuhan Komedi

IntipSeleb/Alfa
Foto : IntipSeleb/Alfa

Film Kaka Boss produksi Imajinari menyajikan kisah hangat dari keluarga Indonesia Timur yang menampilkan cinta yang tulus dari ayah terhadap anak perempuannya. Kisah yang relate dengan kehidupan ini diharapkan dapat menjadi pembuka jalan ruang diskusi antara orang tua dan anaknya.

Alur film Kaka Boss menceritakan tentang kehidupan Ferdinand ‘Kaka Boss’ Omakare (Godfred Orindeod), debt collector asal Indonesia Timur yang ditakuti di Jakarta.

Kaka Boss tiba-tiba memutuskan untuk beralih profesi menjadi penyanyi demi membuat putri semata wayangnya, Angel (Glory Hillary), merasa bangga dan tak lagi malu dengan profesi sang ayah yang kerap menjadi bulan-bulanan temannya.

Topik Terkait