img_title
Foto : Instagram/marshel_widianto

IntipSeleb – Sejumlah artis dan komika ternama tanah air ramai-ramai turun ke jalan untuk menolak Revisi Undang-Undang Pilkada. Aksi demonstrasi yang diprediksi menjadi salah satu unjuk rasa terbesar tahun ini ini berlangsung di beberapa titik strategis seperti Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), DPR RI, hingga Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Melalui unggahan Adjis Doaibu di media sosial, terlihat para komika seperti Arie Kriting, Bintang Emon, dan Mamat Alkatiri sudah bersiap di depan Gedung DPR RI sejak pukul 9 pagi.

Selain itu, beberapa artis lain juga turut meramaikan aksi tersebut, di antaranya Reza Rahadian, Joko Anwar, Abdel Achrian, Rigen, Abdur Arsyad, Andovi Da Lopez, dan Ananda Badudu.

Kehadiran mereka dalam aksi ini menunjukkan solidaritas terhadap buruh dan mahasiswa yang juga ikut dalam gerakan ini, memperjuangkan demokrasi dan hak pilih langsung yang dianggap lebih representatif bagi masyarakat.

Kemana Marshel Widianto?

Instagram/ @marshel_widianto
Foto : Instagram/ @marshel_widianto

Namun, di tengah ramainya komika yang turun ke jalan, ada satu sosok yang justru absen dari aksi tersebut, yaitu Marshel Widianto. Komika yang baru saja mengumumkan kesiapannya untuk maju di Pilkada Tangerang Selatan ini ternyata memiliki alasan kuat untuk tidak hadir dalam unjuk rasa tersebut.

Topik Terkait